Internet Produktif - Site Knowledge
Headlines News :
Home » » Internet Produktif

Internet Produktif

Written By TIPS BLOG on Kamis, 22 Juli 2010 | 03.48

Begitu banyak pengguna Internet

Teramat sedikit yang tau dan mengerti bagaimana caranya menghasilkan keuntungan yang terus menerus dan mengalir dari Internet.

Siapapun Anda....

Ada banyak alasan untuk kita menemui Kegagalan,

Namun satu hal, , yang menjadikan kita Sukses.

kekuatan dari sebuah Komitment

Hanya Anda yang ingin belajar dan berkembang...

karena ini bukan program investasi atau program cepat kaya, kami mencetak pribadi yang mengerti dan faham akan arti penting sebuah teknologi....

Dunia Cyber, dengan atau tanpa kita akan terus meningkat dengan pesat seiring dengan perkembangan teknologi yang ada. Berbagai bentuk fasilitas berupa media elektronik dan fasilitas koneksi juga semakin kompetitif. Dunia anak dan remaja pun tak mau ketinggalan meramaikan dunia Cyber ini. Dunia yang sangat luar biasa, dapat menjangkau seluruh lapisan bumi dengan sangat Cepat. Ya, ini lah dunia kita. Itulah Sebabnya , kami berusaha menyambut era ini dengan bersama - sama berbagi dengan Anda , mengajak untuk lebih dapat memanfaatkan Intenet agar lebih bisa di jadikan sarana Informasi dan Bisnis sehingga penggunaan internet bisa menjadi lebih produktif lagi. Dibawah ini, ada beberapa alasan mengapa kita perlu meng online kan bisnis maupun diri kita.


1. Selalu Siap Sedia selama 24 Jam penuh

Apapun yang kita tuliskan di website, baik berupa informasi maupun bisnis akan selalu siap sedia 24 jam. Tidak kenal lelah, tidak pakai libur dan tidak pakai bensin lagi, hehe.Ya, meskipun kita sedang istirahat, atau bepergian, apa yang telah kita promosikan di media web kita akan terus bekerja mengiklankan produk ataupun bisnis kita. Jadi boleh juga kita katakan bahwa ini adalah salah satu media yang efektif untuk meningkatkan penjualan atau promosi dari setiap apa yang kita promosikan.

2. Menjangkau Pangsa Pasar Yang Tertarget secara umum dan secara khusus

Melalui promosi online, Website anda akan bisa secara efektif memasarkan bisnis berdasarkan pangsa pasar yang ditargetkan. Baik dari segi area, minat, trend, kebutuhan pelanggan, bahasa, dan lain-lain. Dapat juga menjangkau seluruh daerah , siapapun dan dimanapun dapat mengakses melalui media Internet. ya hanya dengan mengetikkan alamat kita saja.

3. Mengangkat dan Meningkatkan Citra Bisnis Anda (Brand Image)

Dengan memiliki sebuah web site, citra (image) usaha bisnis anda bisa meningkat dan terangkat. Walau bisnis anda belum terlalu besar atau tidak besar, tetapi melalui kehadiran secara online, citra usaha bisnis anda akan terangkat dibandingkan pesaing(kompetitor) lain dan bisa bersaing dengan perusahaan besar.

Biasanya para pelanggan / calon pembeli akan melihat branding / kekuatan dari nilai bisnis kita. Semakin bagus dan terlihat kokoh bisnis kita, maka akan semakin percaya seorang pembeli untuk semakin membeli produk kita.

4. Biaya Pemasaran Yang Lebih Efektif Dan Efisien

Karena pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biaya relatif lebih rendah dibanding pemasaran offline, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk pemasarannya juga lebih efektif dan efisien. Praktis, Efektif, Murah dan dapat dilakukan kapan saja. Tidak perlu pas jam kerja , jika anda menjadikan aktivitas online menjadi aktivitas sampingan. Tidak perlu biaya besar karena bisa dilakukan sendiri.

5. ‘Memposisikan’ usaha Bisnis anda Di Masa Depan!

Semakin hari, semakin banyak bisnis yang hadir secara online. Demikian juga kompetitor(pesaing) anda. Kalau tidak sekarang, kelak pun mereka akan menghadirkan bisnisnya melalui internet. Karena itu, kehadiran website situs bisnis anda di internet, telah membantu memposisikan usaha bisnis anda di masa depan alias tidak ketinggalan jaman. anda bisa lihat dan cek sendiri bahwa perusahaan-perusahaan lokal dan internasional mesti mempunyai sebuah website.

6. Mempermudah Anda Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan.

Karena internet adalah media yang interaktif, Anda dengan mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan-pelanggan anda. media yang digunakan melalui newsletter(surat berita), kotak saran, survey/polling, forum,dll. Anda bisa melayani banyak pelanggan dalam satu waktu. Lebih hemat waktu, tenaga dan biaya, bukan ?! :-)

7. Sistem Otomatisasi Yang Responsif (Auto responder)

Anda dapat menyetting dengan Autoresponder.Melalui sistem otomatisasi, website (situs) anda bisa memberikan respon dengan cepat jika datang pesanan atau permintaan informasi bisnis anda yang lebih lengkap dari pelanggan-pelanggan anda. Di jaman yang serba instan ini, kecepatan layanan adalah keharusan(mutlak) ?! :-) Sebenarnya masih banyak manfaat dan tujuan dari membuat website (situsweb) dan berpromosi di internet. tapi sementara ulasan ini sudah cukup padat dan singkat.

dari berbagai sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Belajar Online Marketing | Tips Bisnis | Distro Online
Copyright © 2011. Site Knowledge - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger